Aku dan Sepatuku

10 May 2011

Aku pengen beli sepatuuuu!!!

Engga pengen niruin Carrie Bradshaw siiihhh Tapi ga tau kenapa, aku suka banget sepatu. Model sepatu wedges atau hak-hak tinggi, selalu bikin aku ngelirik. Apa karena badan aku pendek ya? Hehehe

Yang pasti setinggi apapun itu, sepatu harus harus nyaman. Soalnya kan aku doyan jalan-jalan. Ga lucu kalo jalan jadi tertatih-tatih gara-gara sepatu sakit, bikin lecet Kalo untuk tampil, aku pilih yang ga terlalu runcing bagian haknya. Selain bakal licin, aku ga akan buka resiko kalo aku kepelitek. Bisa gawat kan? Jadi aku pilih yang aman-aman aja, asal matching sama bajuku dan para dancers, aku pake.

Gambar sepatu aku ambil dari internet - Sergio Rossi

Gambar sepatu aku ambil dari internet - Sergio Rossi

Oya, untuk merk Aku bebas aja. Mau buatan dalam atau luar negeri, aku terbuka banget. Banyak juga yang aku pesen dari temen-temen designer yang masih junior. Hasilnya? Jadi salah satu sepatu favoritku :)

Sekarang, sepatu yang aku mau beli, sepatu bootie yang warnanya standard tapi kayak detil dan ornamen-ornamen lucu gitu. Huhuh pengeeennn…. Oke. Check ATM dulu ya Hihihihi


TAGS indah dewi pertiwi idp hipnotis Keci Music Keci sepatu


-

Author

Follow Me