Ruth Sahanaya, Idolaku :)

24 May 2011

Memori Ruth Sahanaya

Sekedip matamu. Seakan dalam mimpi. Senyummu lesungmu. Wajahmu menjelma. Khayalan lembut. Memukau hati. Ke dulu kala. Hari yang bahagia

Kau lari kukejar. Tertawa bercanda. Sumpahku, sumpahmu. Yang kini tak tercapai. Kau pergi jauh. Janji kembali. Kini kau pulang
Membawa kekasih

Memori kau membuka luka lama. Yang ku ingin lupa. Memori tolong daku pergi jauh. Janji tak kan kembali

Memori

Konser 25 tahun Ruth Sahanaya. Foto diambil dari detik.com

Konser 25 tahun Ruth Sahanaya. Foto diambil dari detik.com

Lagu Memori yang dinyanyiin Ruth Sahanaya ini emang udah lama beeeetttt. Aku tau karena dulu Mama suka nyanyi lagu ini dan aku akhirnya hafal.

Aku suka sama liriknya. Kalo engga salah yang buat lagunya Oddie Agam. Bener ga sih? Liriknya sebetulnya sedih banget, kalo kata orang Bogor, nyeredet hate!!! Hahahhaha Sakitnya diduain dalam hubungan cinta dan sibuknya melupakan memori2 cinta yang pernah terekam indah.

Di samping itu, aku juga suka banget sama Tante Uthe. Aku banyak baca tentang perjalanan karirnya di dunia musik. Tane Uthe memulai karirnya di Kota Kembang dan meroket dengan single-nya yang berjudul Astaga. Beberapa kali Tante Uthe juga menang di ajang tarik suara tingkat internasional. Betul-betul membanggakan.

Jenis suaranya yang paling aku kagumi. Apa ya bilangnya? Suaranya tebal. Kalo ketemu, aku pengen banget banyak tanya ke Tante Uthe. Gimana caranya melatih vocal supaya punya suara yang kuat dan teksturnya tebal kayak gitu.

Selain itu, aku juga salut sama Tante Uthe, karena di tengah karirnya, dia engga pernah ngelupain keluarga.

Aku pengen belajar banget sama beliau :)


TAGS indah dewi pertiwi idp Keci Music Keci Idola Ruth Sahanaya Astaga Memori


-

Author

Follow Me