Si Jeruk

30 May 2011

Hahhahaha Sangat tidak berbobot ya, postingan-ku yang ini. Tapi engga apa-apa Pokoknya sekarang aku pengen ngomongin jeruk.

Aku suka banget sama buah yang namanya jeruk. Terserah, mau Jeruk Keprok, Jeruk Pontianak, Jeruk Pakistan, Jeruk Bali, Australian Orange Pokoknya aku suka semua jenis jeruk. Malahan aku suka banget tuh yang namnya Es Jeruk Menado. Bentuk jeruknya kecil-kecil dan rasa asamnya unik. Setiap ke restoran Menado aku selalu pesen minuman ini. Suegeeeerrrr

Gambar diambil dari gettyimages dot com

Gambar diambil dari gettyimages dot com

Pernah aku ke restoran di daerah mana, aku lupa. Mereka menyediakan Es Jeruk Limo!!! Setau aku biasanya Jeruk Limo cuma biasa dipakai untuk menyempurnakan sambal dadak. Tapi ini malahan dibuat minuman. Teman TerINDAH udah pernah coba? Aku ga mau kasih tau rasanya gimana. Harus coba sendiri hehehhe

Kesukaanku sama jeruk bukan tidak beralasan. Selain kayak Vitamin C, Jeruk juga banyak seratnya. Dalam sehari aku bisa makan setengah kilo jeruk sendiri hihihih Maruk ya, aku Tapi terbukti pencernaanku lancar dan kayaknya bikin kulitku halus juga. Gak perlu pake perawatan muka mahal-mahal apalagi suntik botox biar mukaku kinclong. Cukup jeruk buatku.

Kalo kamu pada suka buah-buahan apa? :)


TAGS indah dewi pertiwi idp ceritaku jeruk


-

Author

Follow Me