‘Aku Tak Berdaya’

28 Jun 2011

Aku sukaaaa gaunnya

Aku sukaaaa gaunnya

Masa yang terindah

Kini semua telah berakhir

Karena kau berubah

Tak seperti dulu lagi

Sampai kapan kamu sering menyalahi hatiku

Tak pernah kau tahu begitu sakitnya aku

Kau anggap diriku

Melihatku dengan sebelah matamu

Dilema untuk diriku

Mencintaimu mengerti kamu

Kupu2nya berubah hitam...

Kupu2nya berubah hitam…


Biarkan aku bersalah di depan matamu

Selalu kau membenarkan apa katamu

Cintamu membuatku sedih dan tak berdaya

Namunku terlanjur cinta

Lagu di atas dibuat sama Mas Charly ST12. Lagu ini menggambarkan perasaan seorang perempuan yang siap menerima apapun juga dari pasangannya karena sudah terlanjur cinta. Lagu yang sedih ya sebenarnya. Pertama kali mendengar lagu ini, aku langsung membayangkan liriknya. Sedih…

Adegan ranjang hahahhaha

Adegan ranjang hahahhaha

Tapiiii… Aku sama sekali gak sedih pas tau banyak Teman TerINDAH yang suka lagu ini. Di twitter, FB, radio… Lagu ini sudah banyak diminta dan dikomentari positif. Akhirnya, aku dan pihak labelku, Keci Music, memutuskan untuk membuat video clip untuk lagu ‘Aku Tak Berdaya’.

Waktu shootingnya cukup pendek, 9 jam. Aku bekerja sama dengan director yang pernah bekerja sama juga denganku di beberapa video clip sebelumnya, Mas Upi dari Guava Production. Lokasinya di gedung tua daerah Jakarta kota. Tepat di belakang Museum Fatahilla. Gedungnya sangat bagus tapi karena tidak terawat jadi berkesan menakutkan. Hihihihi…

Untuk pembuatan video clip ini, aku juga dibantu oleh art director yang didatangkan khusus dari Inggris, Su Blackwell. Sentuhan seninya membuat video clip ini berbeda dari yang lain. Aku suka dengan kupu-kupu hasil kreasinya. Manis sekali waktu menempel di bajuku :)

Mmm… Sebetulnya pembuatan video clip ini hitungannya cukup cepat loh prosesnya. Mulai dari penggodokkan konsep hingga proses editing, hanya membutuhkan waktu 2 minggu saja.

Sebentar lagi siap tayaaannngggg hihihi…

Jangan lupa nonton dan aku tunggu komentarnyaaaa :)


TAGS


-

Author

Follow Me