• 10

    Jun

    Inilah Pemenang Hipnotis Blogging Contest @IDP_Keci

    Akhirnya selesai juga aku nilai blog 50 Nominator pemenang Hipnotis Blogging Contest. Jujur, pusing banget aku milihnya, tapi mau nggak mau ya harus nilai dan mencari yang terbaik dan paling aku suka baca reviewnya :) Jadi ya maaf aja ya kalo subyektif banget nilai dari akunya. Maklum jadi juri blog dadakan nih. hehehe…. Jumlah voters di polling pun buat aku terkejut juga. Ternyata responnya luar biasa banget. Yah mungkin sistem polling ini ada kelemahannya juga, tapi dari sistem polling ini, aku tahu bagaimana blogger ternyata saling bantu membantu untuk mengkampanyekan blog pilihannya. Luar biasa…. *2 jempol buat blogger Indonesia* :) Udah ah daripada banyak basa-basi, ini aku cantumin ya semua perolehan nilai dari masing-masing nominator…. (dibantu tim blogdetik j
  • 1

    Jun

    Kamukah 50 Nominator Pemenang Hipnotis Blogging Contest @IDP_Keci ?

    Pasti yang udah ikutan Hipnotis Blogging Contest saat ini lagi berdebar-debar nunggu pengumuman 50 Nominator Pemenang Hipnotis Blogging Contest ya? Hehehhe… Maaf ya…. Bukannya aku mau buat kalian menunggu, tapi memang dari tadi kebingungan menentukannya. Semuanya bagus-bagus… Nggak nyangka, yang ikutan segitu banyak sampai-sampai mata dari tadi nggak berhenti melototin postingan teman-teman satu-satu. Karena janji mau ngumumin 50 Nominator Pemenang Hipnotis Blogging Contest nya hari ini, ya mau nggak mau aku harus nepatin janji. :) Untungnya dibantu sama teman-teman pihak blogdetik, akhirnya selesai juga milihnya. Semua yang masuk menjadi 50 Nominator Pemenang Hipnotis Blogging Contest, berhak mendapatkan masing-masing MP3 Player dan merchandise da
-

Author

Follow Me